poskomalut.com
baner header

Tuntut Ganti Rugi Lahan ke Pemda Halsel, Keluarga Vanyos palang jalan

LABUHA-PM.com, Kesabaran keluarga Vanyos sudah tak terkendali lagi, pasalnya lahan seluas 80 X 19 Meter milik keluarga mereka tak kunjung dibayarkan Pemda kabupaten Halmahera Selatan, padahal lahan tersebut sudah dibangun jalan umum, menuju kediaman Wakil Bupati Halsel dan sekretaris daerah. Tak terima dengan hal tersebut, keluarga Vanyos pada Rabu siang sekitar pukul 12:13 wit memalang jalan, sehingga membuat macet serta mengganggu pengguna jalan.

Kepada wartawan Fanus matimena, yang merupakan salah satu keluarga Pemilik lahan mengaku, aksi palang jalan tersebut dikarenakan pihaknya sudah tak tahan dengan janji Pemda setempat, yang hanya mengumbar janji tanpa ada realisasi pembayaran lahan miliknya, padahal lahan yang lain sudah dibayarkan

“Kami hanya menuntut ganti rugi yang menjadi hak kami, sudah sekian lama Pemda hanya berjanji tapi tak menepati untuk pembayaran, kami akan buka jalan apabila sudah dibawakan,”ancamannya.
Sementara Kabid Assed DPKAD Halsel Etosea Lajame, mengaku pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan ahli waris. “Sudah dikoordinasikan dengan Ahli waris yang lain sementara ahli waris tersebut berada d Luar daerah, kami sudah komunikasi lewat telepon, sehingga jalan yang dipalang sudah dibuka kembali,”jelasnya. (Dicha/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: