Tuntutan Publik Benar, BRI Tidore Akhirnya Perbaiki Entrance

TIDORE-PM.com, Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang soasio kota Tidore kepulauan akhirnya mengalah dengan tuntutan publik, Kantor yang baru diresmikan pada bulan mei lalu kembali diperbaiki entrancenya ( pintu masuk).

Papan proyek pembangunan BRI Lalu

Amatan posko malut sejak tiga pekan ini nampak terlihat sejumlah pekerja melakukan perbaikan jalan masuk kantor BRI yang hanya dikhususkan untuk kendaraan roda dua dan empat dengan penuh tanjakan tersebut telah diturunkan kemudian membangun tangga bagi penjalan kaki namun belum terlihat Railing tangga bagi nasabah.

Sejumlah nasabah yang ditemui saat hendak melakukan transaksi di kantor BRI Tidore memberikan respon positif atas itikad BRI memperbaiki jalan masuk yang sebelumnya sangatlah terjang bagi penjalan kaki maupun yang menggunakan kandaraan,tak hanya itu dengan adanya pembangunan tangga kantor semakin mempermuda pejalankan kaki meskipun belum selesai di kerjakan.

“Syukur sudah dorang so perbaiki tanjakan deng bikin tangga kalau tarada tong hosa nae pigi ambe doi di ATM, Kalau masih kuat tara apa, tapi kalau so usia lanjut bahaya juga,” Ucap Mustafa salah satu warga tidore saat dijumpai, Senin ( 8/8/22) pagi tadi.

Pembangunan kantor BRI cabang Tidore yang dirancang oleh konsultan perencana PT Aretas wicaksana, Konsultan pengawas PT Rekajasa CM dan kontraktor pelaksana PT Karutama Selaras pada tahun 2020 lalu sejauh ini belum diketahui pasti berapa besaran anggaran yang dihabiskan karena papan proyek yang dipampan tidak tertuliskan nilai pekerjaa.(mdm/red)

Komentar

Loading...