Ucapan Terima Kasih Wali Kota Tikep untuk Tenaga Medis

Walikota Tikep didamping dua tenaga medis saat akan berpamitan

TERNATE- PM.com, Wali Kota Tidore Kepulauan capten Ali Ibrahim mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, dan terima kasih pada tim dokter dan perawat yang telah merawatnya selama menjalani masa isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoury Kota Ternate.

"Mudah-mudahan amal baik, kerja kemanusiaan yang dilakukan oleh para dokter, perawat serta tenaga medis lainnya agar selalu diberikan kekuatan, kesehatan dalam menangani pasien yang terpapar Covid-19. Dan juga Dokter, perawat dan tenaga medis selalu dilindungi oleh Tuhan yang maha Kuasa,"ujarnya, melalui video pendek berdurasi 50 detik, saat akan berpamitan ke hotel sahid (Hotel karantina). Dalam video tersebut terlihat walikota didampingi dua tenaga medis, Selasa (2/6/2020).

Ucapan Terima Kasih Capten Ali Ibrahim diperuntukan tenaga medis yang bekerja RSUD Chasan Boesoutie Ternate serta, tim dokter dan perawat yang selalu gigih bekerja merawat pasien.

Capten juga menuturkan, selaku walikota Tidore apabila ada pelayanan pada masyarakat yang kurang berkenaan, dirinya meminta maaf. "Kami juga sudah berusaha semaksimal mungkin. Insya Allah kita semua selalu dilindungi oleh Allah SWT, Amin" doanya. (Ris/red)

Komentar

Loading...