UMMU Ternate Gelar UAS Online dan Tatap Muka

Aisya Pawa, bagian PLT BAK UMMU

TERNATE-PM.com, Universitas Muhammadiyah Maluku Utara melaksanakan UAS sejak Senin, 11 Januari 2021 dengan menggunakan dua sistim, yaitu online dan tatap muka.

Aisya Pawa, PLT BAK kepada poskomalut.com, Kamis, (14/01/2021) mengatakan, UMMU melaksanakan proses perkuliahan sampai dengan UAS sesuai kesepakatan awal bersama dengan dosen-dosen, yaitu online dan juga offline atau tatap muka.

Atas kesepakatan itu dikembalikan kepada dosen program studi yang bersangkutan apakah mau melaksanakan proses perkuliahan secara online atau tatap muka.

Lanjutnya, adapun dosen program studi yang melaksanakan perkuliahan itu secara full online dan ada juga yang secara acakan, dalam hal bisa online dan bisa tatap muka, dikarenakan ada praktek yang harus secara tatap muka.

"Untuk UAS sendiri seperti yang saya katakan tadi, bahwa kami sesuai kesepakatan awal dan dikembalikan kepada para dosen mau melaksanakan secara online atau tatap muka," ujarnya.

Adapun semua itu tetap diwajibkan kepada para mahasiswa dan dosen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena itu sudah memang aturan dari universitas, dan sudah mempersiapkan tempat cuci tangan, jarak tempat duduk dan spanduk patuhi protokol kesehatan. (Mg01/red)

Komentar

Loading...