poskomalut.com
baner header

Usai Bacok Istri, Pria Asal Hiri Ini Langsung Meninggal Dunia

TERNATE-PM.com, Seorang pria berinisial AM, warga Kelurahan Tomajiko, Kecamatan Pulau Hiri, Kota Ternate Maluku Utara (Malut), meninggal dunia usai melakukan tindakan kekerasan seperti penyerangan dan mambacok istrinya berinisial IC, hingga kondisinya kritis, Kamis (24/9/2020).

Kasat Reskrim Polres Ternate AKP Riki Arinanda, kepada Poskomalut.com malam ini membenarkan hal tesebut. “Iya, jadi pelaku penganiyaan terhadap istrinya udah meninggal. Namun pihak rumah sakit belum menyimpulkan meninggalnya, karena sakit magh atau apa,”katanya.

Menurutnya, sementara ini jenazah almarhum MA lagi di RSUD Chasan Boesorie, bersamaan dengan istrinya yang juga sedang dalam kondisi kritis. “Sementara almarhum masih disini (RSUD),”ujarnya.

Perlu diketahui peristiwa nahas terjadi pukul 16.00 WIT sore tadi. Kabarnya aksi brutal sang suami dipicu penyakit magh yang membuat rasa kecemasan berlebihan, sehingga tega menganiaya istrinya dengan parang. Korban menepas wajah korban dan punggung korban hingga korban jatuh tersungkur.

Tak lama, setelah menganiaya sang istri, AM lalu mencoba bunuh diri dengan cara loncat dari pohon kelapa dan mengiris tubuhnya dengan parang.

Setelah itu, korban sudah dilarikan ke RSUD lebih dahulu dan suaminya baru dilarikan sampai malam ini langsung meninggal dunia.

Amatan wartawan di RSUD Chasan Bosorie korban maupun pelaku saat ini sudah mendapat perawatan intensif di UGD RSUD dr Chasan Boesoirie Ternate.(sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: