Usai Karantina Bupati Halbar Kunjungi Posko Covid-19

Bupati Berkunjung ke Posko Covid-19 se-Kabupaten Halbar

JAILOLO-PM.com, Usai karantina mandiri, Selasa (28/04/2020) Bupati Halmahera Barat (Halbar), Danny Missy didampingi Kepala BPBD, Imran Lolori dan Kadis Kesehatan, Rosfince Kalengit langsung berkunjung di Posko penanganan Coronavirus (Covid-19) di tingkat Kecamatan se-Kabupaten Halbar.

Meskipun dalam suasana bulan suci ramadan, ia berkeinginan agar semua petugas yang sedang berada di masing-masing posko tetap melakukan tugas dengan baik. "Hari ini kita melakukan peninjauan, mungkin sampai di posko Sahu Timur dan selanjutnya besok akan kita lanjutkan peninjauan di Kecamatan Jailolo Selatan. Ada sekitar 5 titik, yakni Desa Bubane Igo Kecamatan Jailolo Timur, Desa Roribati Kecamatan Jailolo Selatan, Pelabuhan Ferry Desa Sidangoli Gam, Kecamatan Jailolo Selatan dan Pelabuhan Speed boat Desa Sidangoli Dehe," ungkap Danny di Lokasi posko Covid-19 di Desa Akelamo kepada wartawan, Selasa.(28/04).

"Nanti kita melakukan peninjauan semua posko yang ada di kabupaten Halbar, dan setiap posko akan kita berikan Alat-alat kesehatan berupa Masker, Desinfektan dan juga alat kesehatan lainnya,"ujarnya.

Danny juga menambahkan bahwa petugas posko selalu aktif di posko agar setiap warga yang datang atau melewati posko dan tidak menggunakan masker, petugas harus memberikan masker kepada warga tersebut. "Petugas wajib stand by di posko sebagai  petugas yang berpiket piket  dan juga masyarakat yang ada di seluruh kabupaten Halbar agar selalu mengikuti anjuran pemerinta agar tujuan kita memutuskan mata rantai Covid-19 ini dapat terwujud," tandasnya. (wm01/red)

Komentar

Loading...