Usai Main Game, Satu Mahasiswa di Ternate Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kost

Korban saat ditemukan tergelatak di kamar kosnya. (Istimewa).

TERNATE-pm,com. Satu mahasiswa Universitas Khairun (Unkhair) Ternate berinisial IIL (26) ditemukan tidak bernyawa dalam kamar kosnya di, Kelurahan Gambesi, Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara.

Informasih yang dihimpun jurnalis poskomalut.com, korban terakhir terlihat pada Selasa 4 April 2023 kemarin sekira 14:00 WIT, oleh rekannya Akbar Lasaona (23) setelah bermain game di kamarnya.

Setelah main game, korban mengatakan ingin tidur, dan langsung masuk kamarnya dan hingga siang tadi korban tidak lagi terlihat. Karena tidak keluar kamar, Akbar merasa curiga dan penasaran karena korban tertidur dari kemarin.

Merasa penasaran, Akbar mengetuk pintu kamar korban secara berulang kali, namun tidak ada respon. Akbar langsung naik menggunakan kursi dan meja mengintip lewat fentilasi pintu.

Saat memastikan di dalam kamar, Akbar melihat korban dalam keadaan terlentang di atas tempat tidur. Akbar lalu menyiram air menggunakan botol ke wajah korban namun tidak juga merespon.

Karena tidak merespon, Akbar langsung mencongkel jendela dan masuk ke dalam kamar untuk mengecek nadi tangan dan napas temannya, namun tidak ada detakan lagi. Karena panik, Akbar langsung menyampaikan kepada tetangga kosan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Sementra itu, pemilik kos-kosan dua putri, Amini (50) mengemukakan, korban baru masuk (menyewa) kamar belum sampai satu bulan.

Kapolsek Ternate Selatan, IPTU Suherman dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian  tersebut.

“Langkah-langkah kepolisian, mendatangi TKP, mengamankan TKP, membuat pengantar Visum ET repertum,” ungkapnya, Rabu (5/4/2023).

Sementara untuk autopsi lanjut Kapolsek, pihaknya masih menunggu putusan dari keluarga.

“Pukul 19.17 WIT, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Chasan Boesori Ternate, dengan menggunakan ambulance Dokes Polres Ternate,” jelas Kapolsek.

Komentar

Loading...