Usai Shalat Id, Wali Kota, Wakil dan Sekda Gelar Silaturahmi

Kabag Protocol dan Komunikasi Pimpinan Tidore, Ridwan Hadji. Protocol dan komunikasi pimpinan Tidore Ridwan Hadji.

TIDORE-pm.com, Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim bersama Wakil Wali Kota Muhammad Sinen, dan Sekretaris Daerah, Ismail Dukomalamo dijadwalkan menggelar silaturahmi di kediaman masing-masing usai shalat Idulfitri 1444 H/2023 M.

Meski tidak digelar open house, acara silaturahmi ini untuk menerima kunjungan para asisten, staf ahli wali kota, Forkopimda maupun pimpinan OPD beserta keluarga, hingga masyarakat pada umumnya.

Hal itu disampaikan, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Tidore Kepulauan, Ridwan Hadji saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (18/4/2023).

Ridwan menjelaskan, jika pada tahun-tahun sebelumnya setiap lebaran Idulfitri maupun Iduladha, pemerintah daerah menggelar acara open house di kediaman wali kota, wakil wali kota dan sekretaris daerah. Berbeda dengan tahun ini, hanya menggelar acara silaturahmi saja.

“Silaturahmi ini digelar sebagai wadah untuk saling bermaaf-maafan antar sesama, usai silaturahmi dapat kembali ke rumah bersama keluarga menikmati momentum lebaran Idulfitri,” tutur Ridwan.

Komentar

Loading...