Usman Kembali Bagikan Sembako ke Mahasiswa Halsel di Ternate

Usman yang diwakili anaknya saat menyerahkan bantuan kepada mahasiswa Halsel di Ternate

TERNATE-PM.com, Calon Bupati Halmahera Selatan, H Usman Sidik kembali membagikan paket sembako kepada ratusan mahasiswa Halmahera Selatan di Kota Ternate. 

Pembagian sembako dalam bulan Ramadhan ini dilakukan door to door ke rumah kos, sekret, dan asrama mahasiswa yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Para mahasiswa itu merupakan perantau yang memilih tidak mudik pada situasi seperti saat ini.

"Hari ini kita salurkan 100 lebih paket sembako untuk mahasiswa yang terdampak Covid-19. Pembagian kita lakukan secara door to door mulai dari Akehuda hingga Gambesi, agar tidak ada mahasiswa yang berkumpul," kata putra sulung Usman Sidik, Ananta Riski Raya Perdana Sidik saat memberikan bantuan di asrama mahasiswa Dowora di Kelurahan Gambesi, Ternate Selatan, Sabtu (2/5/2020).

Dana sapaan akrab mengaku, jika dirinya dibantu oleh adiknya, Attaylah Putra Maheza Sidik sudah mendata para mahasiswa yang tinggal di Kota Ternate saat ini. Menurutnya, bantuan sembako disalurkan bagi mereka yang memilih tidak mudik.
Namun, Dana juga menyampaikan permohonan maaf kepada mahasiswa yang belum dapat sembako darinya.

“Saya meminta maaf kepada adik-adik mahasiswa Halmahera Selatan di Kota Ternate, karena tidak semuanya belum mendapatkan sembako,” ungkap Dana.

Sementara itu, salah satu mahasiswa bernama Fahman Wahab dari Desa Dowora, Gane Barat, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan sembako yang diberikan oleh Usman.

"Kami sangat terbantu dengan paket sembako ini karena sangat membantu kami selama di Ternate," ujar Farman di Sekertariat Ikatan Mahasiswa Dowora di Kelurahan Gambesi, Ternate Selatan.

Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan oleh dua putra Usman, yakni Ananta Riski Raya Perdana Sidik dan Attaylah Putra Maheza Sidik kepada perwakilan mahasiswa di sejumlah lokasi.

Sebelumnya, Usman telah menyalurkan ratusan paket sembako kepada Himpunan Pelajar Mahasiswa Halmahera Selatan (HIPMA-Halsel) di Jabodetabek. Paket sembako juga bantuan transportasi. (red)

Komentar

Loading...