poskomalut.com
baner header

Wabup Halteng Tutup Turnamen Bola Dangdut

WEDA-PM.com, Wakil Bupati Abdul Rahim Odeyani secara resmi menutup kegiatan turnamen bola dangdut, Rabu (12/8/2020). Turut hadir mendampingi wabup pada acara penutupan tersebut yakni Wakil Ketua I DPRD Halteng, Kabir Hi Kahar, anggota DPRD Munadi Kilkoda, Asrul Alting, Nuryadin Ahmad dan Sudirman Samadan. Selain itu, hadir pula Kadis DLH, Kadis Perkim, Kabag Kesra, Kabag Humas dan Camat Kota Weda.

Wakil Bupati dalam sambutannya, menyampaikan penghargaan dan ucapkan terimakasih kepada segenap panitia dan Komunitas Ngaku Rasai, atas kerja keras sehingga penyelenggaraan turnamen ini dapat terlaksana dengan baik.

Dalam sambutannya, Bang IMO biasa wabup halteng ini disapa mengatakan, satu pelajaran yang bisa dipetik melalui turnamen ini adalah pertandingan yang selalu menjunjung tinggi sportifitas, aman dan lancar. Sehingga penonton maupun warga yang datang menyaksikan jalannya pertandingan mendapatkan suasana yang penuh persahabatan dan kekeluargaan.

“Menang dan kalah dalam pertandingan adalah hal yang sangat wajar. Namun bisa menerima kekalahan dan instropeksi diri dengan lebih memperbaiki untuk lebih baik kedepannya adalah sifat yang terpuji,”ungkap mantan ketua DPRD ini, saat menutup kegiatan turnamen.

Kepada tim atau kesebelasan yang berhasil sebagai juara selamat. Kiranya prestasi ini tidak membuat para tim pemenang tidak cepat puas melainkan lebih berpacuh lagi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di turnamen-turnamen berikutnya.

“Yang belum berhasil tetap berlatih dan jadikan pertandingan kali ini sebagai kemenangan yang tertunda. Dan terus berlatih untuk kemenangan di hari berikutnya,”ucap Wabup mensuport para generasi mudah halteng di turnamen bola dangdut ini.(msj/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: