Wali Kota: Terima Kasih Masyarakat Tidore  

Capt Ali Ibrahim (Wali Kota Tikep)

TIDORE-PM.com, Pemerintahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (AMAN) periode pertama akan berakhir pada tanggal 17 Februari ini. Dengan berakhir masa jabatan ini, keduanya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Tidore.

Kepada sejumlah wartawan, Ali Ibrahim mengungkapkan, dirinya bersama Muhammad Sinen sangat berterima kasih  sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan program keduanya pada periode pertama.

“Alhamdulillah periode pertama kami sudah berahir pekan depan , insha Allah kita sama-sama kembali di periode ke II,’’ kata Ali Ibrahim.

Dikatakan Ali pada periode pertama ini banyak tantangan dan rintangan yang dihadapi pada setiap kebijakan baik dari masyarakat maupun lembaga DPRD. Atas semua itu dirinya mengangap sebuah intropeksi kepemimpinan dan bentuk ikhtiar terhadap segala kebijakan yang diambil keduanya.

“Dengan akhir periodenya ini  dipastikan akan diisi pejabat sementara untuk menjalankan roda pemerintahan. Pesan kepada seluruh ASN lingkup pemerintahan kota Tidore untuk tetap disipilin bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dengan penuh tanggungjawab,” tandasnya.

Ali optimis, jika dirinya bersama Muhammad Sinen kembali memimpin Kota Tidore Kepulauan di periode kedua, sehingga ia ucapkan salam perjumpaan kepada masyarakat Tidore yang nantinya dipertemukan pada pemerintahan AMAN periode kedua yang akan dimulai pada bulan maret tahun 2021 mendatang. (mdm/red)

Komentar

Loading...