Wali Kota Tidore dan Wakil Diajak Nyanyi Bareng Slank, Lagu Borero Jadi Pemanis Konser

TIDORE-PM.com,Alhamdulillah pelaksanaan konser Slank yang dibanjiri ribuah penonton di pelataran Tugulufa, Rabu (28/12/22) malam bertema “Tidore Terlalu Manis 2022” sukses dihelat dengan meriah, aman dan lancar.

Konser musik yang berlangsung Selama 2 jam, kaka menyanyikan 19 lagu nyaris tanpa henti, membuat fans fanatik (Slankers) dan ribuan penonton lainnya hanyut terbawa suasana, bukan hanya para penonton dibuat histeris oleh Kaka Slank. Ia juga mengundang wali kota Tidore Capt Ali Ibrahim dan wakil wali kota Muhammad Sinen naik ke panggung ikut menyanyikan lagu slank bersama.

Setelah aksi panggung bersama kedua kepala daerah dihadapan ribuan penonton, Kaka Slank sebelum mengakhiri lagu, menyempatkan menyanyikan lagu Borero yang sangat populer di maluku Utara sepanjang masa.

“Terlaksananya konser ini, sesuai dengan permintaan masyarakat pada konser Armada band di momentum penutupan rangkaian Sail Tidore 2022 bulan November lalu, masyarakat dan pengunjung minta untuk mendatangkan Slank guna menghibur masyarakat di akhir tahun 2022, maka saya bersama Wakil Wali Kota, malam ini telah menepati janji tersebut,” Ucap Ali Ibrahim.

Konser Slank dibuka dengan lagu mars slankers oleh sang vokalis, sontak koor massal spontan dari para slankers menggema di Pelataran Pantai Tugulufa, suasana ini menggambarkan, Grup Band Slank yang terbentuk di awal tahun 80-an itu memang sangat dicintai oleh penggemarnya.

Mengakhiri konser, Kaka sang vokalis menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Wildhouse Production dan Kaka Sound yang telah bekerjasama menyelenggarakan konser ini, tak lupa ia berpesan kepada masyarakat Kota Tidore untuk selalu menjaga Kota Tidore Kepulauan.

“Hei Tidore jaga bae-bae Tidore e, jang kase rusak, tempat ini tempat bagus sekali, nanti insyaAllah saya akan balik lagi secepat-cepatnya, saya pengen lihat Tidore masih tetap cantik, secantik malam hari ini,” Ucap Akhadi Wira Satriaji, nama lengkap Kaka Slank.(mdm/red)

Komentar

Loading...