Wali Kota Tidore Hadiri Munas Apeksi Ke VI

Penandatangan Nota Kesepahaman

TIDORE-PM, Wali kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim,MH , disisa waktu periode pertama ini menyempatkan diri memenuhi Musyawarah Nasional ( Munas) ke VI  Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

Munas yang mengangkat tema ‘’ Penguatan Kapasitas Pemerintah Daerah dalam Penanganan dan Paska Pandemi Covid-19" berlangsung di Plataran Hutan Kota Senayan direncanakan akan dibuka secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo , pada kamis ( 11/2) pagi ini dengan pembelakuan protocol kesehatan secara ketat.

Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H Ali Ibrahim mengatakan bahwa ada beberapa agenda penting dalam pelaksanaan Munas ini yakni memilih dan menetapkan pengurus Apdeksi periode 2021-2024, menetapkan program kerja2021-2024 , mengevaluasi dan mengesahkan pertanggungjawaban dewan pengurus periode 2016-2020 serta menyusun rekomendasi munas periode berikutnya ,’’ terangnya.

Pelaksanaan pembukaan munas sendiri akan dilaksanakan secara zoom meeting di ikuti OPD pemerintah daerah , untuk jabatan wali kota diwajibkan menghadiri secara langsung dengan persyaratan bebas dari virus corona melalui tes antigen maupun Swab.(mdm)

Komentar

Loading...