Wali Kota Tidore Hadiri Panggung Seni Budaya Indonesia City Expo

Wali Kota Tidore hadiri panggung seni budaya Indonesia City Expo.

TIDORE-pm.com, Setelah menghadiri gala dinner dan pembukaan Rakernas XVI Tahun 2023 di Philusn, Walikota Tidore Kepulauan, Capt, H. Ali Ibrahim menghadiri panggung seni budaya Indonesia City Expo, di Pantai Losari-Center Point of Indonesia, Rabu (12/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dalam sambutannya mengatakan, selaku tuan rumah penyelenggara  expo ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antar pemerintah kota dan mendorong pembangunan yang berkelanjutan di Indonesia.

“Semoga ICE bukan hanya jadi pameran tapi juga ajang share and care, sama-sama kita peduli dengan Indonesia dengan share inovasi masing-masing,” ucap Danny Pomanto.

Sementara itu, Ketua Umum Apeksi Bima Arya mengapresiasi penyelenggaraan ICE kali ini, karena Makassar beruntung memiliki ruang publik yang cukup untuk melaksanakan kegiatan seperti ini.

“Tetapi bukan sekadar beruntung, ini adalah perencanaan pembangunan, well design dari Walikota, Ini pelajaran bahwa menjadi tuan rumah Apeksi bukan hanya kemauan tapi juga kemampuan,” katanya.

Bima Arya juga berharap, melalui expo ini terjalin hubungan yang erat antar pemerintah kota serta munculnya berbagai inisiatif dan kerja sama yang dapat mendorong kemajuan kota-kota di Indonesia.

Setelah pembukaan, Wali Kota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim bersama seluruh wali kota se-Indonesia, mengunjungi booth pameran yang ditampilkan oleh masing-masing kota.

selanjutnya, Wali Kota Tidore bersama seluruh Walikota se Indonesia, melakukan penandatanganan prasasti di batu marmer seberat 48 ton di Pantai Losari sebagai bentuk kenang-kenangan di Kota Makasar, selanjutnya menikmati Afternoon Coffe dan panorama Kota makasar di atas kapal penisi, Pantai Losari.

Komentar

Loading...