Wali Kota Tidore Kuker ke Pasar dan Desa Mare

Wali Kota Tidore Capt Ali Ibrahim , MH.

TIDORE-PM.com, Hari pertama berkantor setelah melakukan cuti masa kampanye,  Wali kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim menggelar kunjungan kerja (kuker) di pasar tugulufa gosalaha Kota Tidore Kepulauan memantau aktifitas jual beli pedagang, mengecek ketersediaan bahan kebutuhan pokok dan memantau harga barang, pada senin (7/12).

Dalam kunjungan kerja ini  Wali kota di dampingi Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Saiful Latif Bahri, Kepala UPT Pasar Nurhalis sangaji juga mendengar keluh kesah pedagang mengenai persoalan sampah yang ada di pasar, mereka meminta agar masalah sampah segera di atasi yang diamini wali kota untuk segera ditindaklanjuti.

Setelah melakukan kunjungan kerja di pasar, Wali kota bersama rombongan diantaranya Kepala Bagian Tata Pemerintahan Zulqifli Ohorela, Kepala Satpol PP Yusuf Tamnge, dan  Camat Tidore Selatan Fauzi Rabo melakukan kunjungan kerja ke Desa Mare Gam Kecamatan Tidore Selatan.

Di Desa Mare Gam, Ali Ibrahim memberikan pesan kepada Kepala Desa dan perangkat Desa untuk selalu menjaga keamanan di Desa Mare Gam jelang pencoblosan pada 9 Desember 2020 nanti. "Kebetulan logistik sudah didestribusikan oleh KPU, maka saya berpesan, mari kita sama-sama menjaga situasi khamtibmas pada 9 Desember agar pemiliham wali kota dan wakil wali kota bisa berjalan lancar," pesan Ali.(mdm/red)

Komentar

Loading...