Wali Kota Tidore Lantik Kepala Puskesmas Akelamo dan Talagamori 

Suasana pelantikan dua kepala Puskesmas.

TIDORE-pm.com, Wali Kota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim melantik Kepala UPT Puskesmas Rawat Inap Akelamo Kecamatan Oba Tengah dan Kepala UPT Puskesmas Talagamori , Kecamatan Oba Kota Tidore Kepulauan di Aula Kantor Camat Oba Tengah, Jumat (27/1/2023).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Tidore Kepulauan Nomor : 18. 1 Tahun 2023 tentang Pengangkatan Kepala Puskesmas dan Kepala Tata Usahadi lingkungan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan.

Dua kepala UPT dilantik masing-masing, dr Dinar Indraswari jabatan lama Kelapa Puskesmas Talagamori dan Jabatan Baru Kepala Puskesmas Rawat Inap Akelamo, Suryati Abubabakar Jabatan lama Bidan Penyelia pada Puskesmas Talagamori.

Selain itu pejabat lainya yang dilantik diantaranya Kepala UPT Puskesmas Talagamori, Farida Juni jabatan lama Perawat Mahir pada Puskesmas Rawat Inap Akelamo Jabatan Baru Kepala Tata Usaha pada puskesmas Rawat Inap Akelamo dan Mauluddin jabatan Lama Nutrisionis penyelia pada UPT Puskesmas Talagamori duduki jabatan baru Kepata Tata Usaha pada Puskesmas Talagamori.

Wali Kota Tidore Kepulauan Capt, H Ali Ibrahim dalam sambutannya mengharapkan agar dengan adanya pelantikan kepala puskesmas yang baru ini dapat memberikan sebuah prestasi di awal tahun 2023.

Tak hanya itu dirinya berharap kepala puskesma dapat melakukan pelayanan dalam rangka percepatan penurunan stunting demi mewujudkan tujuan bersama yakni Zero Stunting di Tahun 2024 dapat tercapai.

"Kepada pejabat yang dilantik hari ini, kami juga mengharapkan agar selalu amanah dan bertanggungjawab dalam mengemban tugas dan peran baru ini,” pesan Ali Ibrahim.

Komentar

Loading...