poskomalut.com
baner header

Wali Kota Tidore Lepas 19 Guru dan Penjaga Sekolah Purnabhakti

TIDORE-PM.com, Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Capt. H. Ali Ibrahim, melepas 19 guru dan 1 penjaga sekolah pada acara pelepasan Purnabhakti Guru TK/SD se-Pulau Tidore Tahun 2020. Kegiatan yang dilaksanakan, Sabtu (1/02/2020) ini, dipusatkan di aula Pondok Pesantren Kharisul Khiarat Bumi Hijrah Tidore, Kecamatan Tidore Utara.

Capt. H. Ali Ibrahim mengatakan, pengabdian para Purnabhakti selama puluhan tahun, merupakan sebuah karya sangat berharga dalam menciptakan sumberdaya manusia yang berkualitas dan berkarakter.

“Saya turut mendoakan kepada para purnabhakti, agar dipenuhi dengan kebahagiaan. Yang ingin melanjutkan pengabdian di bidang lain, agar segala karya bhakti dan usaha purnabakti sekalian dapat menjadi sebuah catatan amal baik dihadapan Allah SWT,” harap Capt. Ali Ibrahim, mengakhiri sambutannya.

“Kita semua tentu menyadari diantara tangan-tangan nan mulia mereka telah tercipta sejarah kesuksesan pribadi diantara debu kapur bercampur nafas dan mereka telah melahirkan sosok pemimpin terbaik yang menjadi kebanggan kita bersama,” tambah Ketua panitia pelaksana, Kabir Mahmud, S.Pd. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: