Wali Kota Tidore Sampaikan Dua Keinginan ke Menteri Sosial dan MenPAN-RB

TIDORE-PM.com, Wali Kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim menyampaian dua keinginannya kepada dua menteri Kabinet indonesia maju yang dipimpin Presiden Jokowi periode kedua ini.

Kedua menteri yang menjadi curahan orang nomor satu di kota Tidore Kepulauan yakni Menteri Sosial RI Tri Rismaharini dan Menteri PAN-RB Azwar Anas disela-sela acara rapat koordinasi kepala daerah di Sekolah Partai PDIP, Jakarta, Kamis (22/9/22) yang dibuka oleh oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

Pada kesempatan ini, Capt Ali Ibrahim dihadapan Menteri Tri Rismaharini kembali mengingatkan agar dapat menindaklanjuti proses usulan kota Tidore terkait dengan pemberian tanda penghormatan kepada Sultan Zainal Abidin Syah sebagai pahlawan Nasional sebagaimana peran Tidore dimasa itu menjadi NKRI, tanpa Tidore tidak Indonesia sampai Merauke.

Menanggapi hal ini, Menteri Sosial Rismaharini yang sama-sama sebagai kaders PDI-P merespon baik keinginan wali kota Tidore Capt Ali Ibrahim yang juga disiapkan untuk bertaruh sebagai Gubenur Maluku Utara tahun 2024 nanti.

“ Usulan Wali kota saya setujui ,dan akan saya sampaikan ke Pak Presiden,” ucap Risma.

Bahkan dihadapan Menteri PAN-RB Azwar Anas dirinya menginginkan agar seluruh usulan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) dari pemerintah kota Tidore tahun 2022 ini seluruhnya diakomodir dan disetujui Menteri.

“ Alhamdiulillah seluruh keinginan saya di dua menteri telah diterima dan disetujui, semoga terwujud terutama soal Sultan Zainal Abidin Syah menjadi pahlawan Nasional disetujui Presiden,” singkat Ali Ibrahim.(mdm/red)

Komentar

Loading...