Wali Kota Tidore: Seluruh Proyek Fisik Segera Dituntaskan

Ali Ibrahim pimpin Apel gabungan

TIDORE-PM.com,Wali kota Tidore Capt H Ali Ibrahim berharap kepada OPD terkait yang melaksanakan kegiatan fisik untuk secepatnya diselesaikan.

Hal ini ditegaskan Wali kota Tidore Capt H Ali Ibrahim, Senin (3/10/22) disela-sela memimpin jalanya apel pagi bagi seluruh ASN lingkup pemerintah kota Tidore.

Wali kota yang didampingi Wakil wali kota Muhammad Sinen menekan agar kegiatan fisik yang paling utama di perhatikan untuk diselesaikan terutama yang memiliki Dana Alokasi Khusus (DAK).

“Saya bersama Wakil Wali Kota sangat mengaharapkan kerjasama untuk dinas terkait yang masih dalam proses pembangunan fisik agar secepatnya diselesaikan karena nanti sudah tidak lama lagi sudah memasuki tahun 2023,"harapnya.

Ali Ibrahim mengajak kepada seluruh ASN agar tetap tingkatkan kinerja dan tertib dalam melayani masyarakat, jaga terus kekompakan dan kebersamaan. “Mari bersama-sama dengan saya dan Wakil Wali kota agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas dalam melayani masyarakat dengan baik," ajak Ali Ibrahim.

Kesempatan ini juga, Wali Kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim memberikan apresiasi dan terima kasih kepada tim maupun para ASN yang telah bekerja keras atas kunjungan presiden ke Desa Galala Kota Tidore.

“Semoga kekompakan dan kerjasama ini terus berjalan dengan lancar dan baik," kata Ali.

Wali Kota Tidore dua periode ini juga mengatakan, launching Sail Tidore akan dilaksanakan pada 11 Oktober di Jakarta. "Mari sama-sama kita sukseskan Sail Tidore yang akan digelar pada November Tahun 2022," ucap Ali Ibrahim.(mdm/red)

Komentar

Loading...