Wali Kota Tidore Serahkan Satu Unit Mobil Crane Skylift ke Dishub

Wali Kota Tidore saat menyerahkan satu unit mobil PJU ke Dishub.

TIDORE-pm.com, Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim menyerahkan Satu unit mobil operasional Penerangan Jalan Umum (PJU) Kepada Dinas Peruhubungan (Dishub).

Mobil type Crane Skylift itu diserahkan langsung kepada Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tidore, Daud Muhammad di sela-sela apel pagi, Senin (12/6/2023) di halaman kantor wal kota.

Mobil operasional tersebut merupakan mobil pengadaan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2023 yang dibelanjakan langsung Dishub Kota Tidore Kepulauan.

Wali Kota Kota Capt. H. Ali Ibrahim mengatakan, dengan adanya mobil tersebut bakal membantu untuk mengatasi problem lampu penerangan jalan di Kota Tidore Kepulauan.

“Dengan adanya mobil ini, akan menunjang kerja OPD terkait dengan menjangkau area yang tinggi seperti pemangkasan ranting dan perbaikan lampu jalan, sehingga lampu jalan di Kota Tidore Kepulauan tidak ada yang padam, yang akan mempercantik Kota Tidore Kepulauan di malam hari,” kata Ali Ibrahim.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan, Daud Muhammad menuturkan armada PJU ini akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan publik.

“Sekaligus juga sebagai bentuk dukungan untuk Tidore Jang Foloi. Di mana Kota Tidore Kepuauan akan semakin cantik dan terang di malam hari,” tuturnya.

Komentar

Loading...