Wali Kota Tidore Terima Kunjungan dari Kasubdit Wilayah IV Dukcapil

Foto bersama Wali Kota Tidore, Capt H. Ali Ibrahim dan Kasubdit Wilayah IV Dukcapil, Diana Anggraini.

TIDORE-pm.com, Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim menerima kunjungan Kasubdit Wilayah IV Dukcapil, Diana Anggraini beserta rombongan di ruang kerjanya, Rabu (26/7/2023).

"Selamat datang di Kota Tidore Kepulauan, dan selamat menjalankan tugas monitoring di Dukcapil Kota Tidore Kepulauan, semoga tugas monitoring berjalan dengan lancar hingga kembali ke tempat tugas," ucap Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim.

Sementara, Kasubdit Wilayah IV Dukcapil, Diana Anggraini dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Kementerian Dalam Negeri mempunyai program strategi nasional yang harus dicapai di 2024.

"Olehnya itu, maksud tujuan saya ke Kota Tidore Kepulauan yaitu untuk memonitoring kegiatan terkait data-data kependudukan yang belum disnkronkan, maka harus disinkronkan dalam rangka persiapan Pemilu 2024," ungkap Dian.

Lebih lanjut Dian menambahkan, pihaknya juga sudah menyiapkan data DP4 dan DAK2 untuk persiapan Pemilu dan Pilkada 2024.

“Kami selalu menyiapkan data DP4 dan DAK2 persiapan Pemilu dan Pilkada di 2024, ini yang sangat penting kami siapkan ke depannya, untuk itu kami terus memonitoring wilayah kerja kami dalam persiapan Pemilu, sehingga kami harapkan teman-teman dapat bekerja lebih optimal dalam menyiapkan data khususnya untuk penduduk Tidore,” tutur Dian.

Komentar

Loading...