poskomalut.com
baner header

Wali Kota Tikep Perintahkan OPD Siapkan Data Valid Daerah

TIDORE-PM.com, Wali kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim, kamis (5/3/2020) memimpin langsung rapat evaluasi sejumlah data daerah diantaranya data  jumlah kependudukan, data Desa, data Kelurahan, data orang miskin serta data penyelenggaraan Pemerintah lainnya.

Dalam rapat tersebut Wali Kota Ali Ibrahim menegaskan agar pada OPD terkait dapat memverifikasi data kependudukan yang falid dengan stakeholder terkait untuk  menyajikan  data yang bisa di pertanggung jawabkan.sebab dari informasi yang didapatkannya sangatlah berbeda.

Ali berharap, adanya  kerjasama antara OPD terkait dalam masalah ini lebih ditingkatkan, karena ini sangat penting untuk diperhatikan, dan kepada Camat dan Kelurahan agar lebih memperhatikan data kependudukan di wilayahnya masing-masing agar data yang di masukan pada Dinas terkait itu lebih benar.’’ungkap Ali     Rapat  pembahasan ini dihadiri Staf Ahli Wali Kota,  Asisten Setda Kota Tidore Kepulauan,  OPD terkait antara lain Dinas Kependudukan dan catatan sipil, Dinas Pemberdayaan Masyaraklat dan Desa, Dinas sosial, Dinas Komunikasi Persandian dan Statistik, Bagian Pemerintahan. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: