poskomalut.com
baner header

Walikota CUP I Voley Ball 2021 Siap Dihelat

Kemungkinan Aprilia Manganang Ikut Berkompetisi

TIDORE-PM.com, Setelah vakum kurang lebih 5 tahun lamanya, kompetisi bola voli ter-akbar Maluku Utara di Kelurahan Tomalou, Kota Tidore Kepulauan siap di helat usai Idul Fitri 2021.

Hal ini disampaikan ketua panitia penyelenggara Junaidi Saleh, melalui rilisnya Sabtu,( 08/05/2021) yang diterima Posko Malut seusai buka puasa.

Pemain Nasional Aprilia Manganang

“’Insha Allah pembukaan akan dilakukan 3 minggu usai lebaran, Panitia sudah terbentuk dan sudah mulai bekerja mempersiapkan segala persiapan,’’ kata Junaidi.

Menurut Pria yang disapa JS ini, Wali kota Cup I dilaksanakan di stadion Grecele Sport Kelurahan Tomalou Kecamatan Tidore Selatan, dan akan diselenggarakan usai idul fitri, dimana kurang lebih sebanyak 25 team Putra dan Putri yang berasal dari dalam dan luar maluku utara akan ikut ambil bagian dalam event kali bergengsi ini.

Lanjut Junaidi, untuk kesiapan panitia sudah mencapai 75 persen, selain itu total bonus yang diperebutkan sebesar Rp. 150 juta. Event kali ini dipastikan akan berlangsung menarik dan kompetitif. Pasalnya, team-team yang berlaga selain menghadirkan pemain-pemain lokal yang berkualitas, juga turut diramaikan oleh pemain yang berlebel pemain liga dan pemain nasional.

“Salah satu pemain nasional yang kemungkinan ikut ambil bagian adalah Aprilia Manganang” pungkasnya.(mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: