poskomalut.com
baner header

Walikota Tidore Imbau Pejabat Tingkatkan Kinerja

TIDORE-PM.com, Seluruh pejabat lingkup pemerintah Kota Tidore Kepulauan, baik Eselon 2, 3 dan 4 agar semakin meningkatkan kinerja dan menguasai data-data. Teliti setiap data secara seksama, karena hal tersebut merupakan hal yang krusial bagi kelengkapan administrasi di lingkup pemerintah dan juga hal tersebut bagian dari tanggungjawab dan amanah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Setiap data yang ada di Pemerintah Kota Tidore Kepulauan harus diketahui pasti dan diteliti dengan seksama, karena hal ini berkaitan dengan tugas dan fungsi pokok seorang ASN,” tegas Wali kota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim saat memimpin apel pagi, Senin (3/5).

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di lingkup Pemkot Tikep ini mengimbau, agar setiap pekerjaan fisik yang berkaitan dengan kebutuhan mendesak di masyarakat dipercepat mengingat waktu pelaksanaanya.

Selain itu, Walikota Tikep dua periode ini juga mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkup Pemkot Tidore Kepulauan, agar dalam menghadapi lebaran yang tinggal beberapa hari kedepan dapat memanfaatkan waktu untuk berbelanja di dalam Kota Tidore Kepulauan, mengingat kita masih dalam masa pandemi-covid-19 ada larangan untuk bepergian jauh.

“Mari bersama-sama saling membantu meningkatkan perekonomian di dalam Kota Tidore Kepulauan dengan melakukan transaksi belanja di sini (Tidore), tidak perlu berbelanja sampai jauh-jauh ke Kota lain.  Agar roda perekonomian di Kota Tidore Kepulauan dapat berputar dan hal ini bisa meminimalisir penyebaran Covid-19,” imbau Ali. (mdm/red)



Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: