WalikotaTidore: Latja Polri Jaga Nama Baik Institusi dan Orang Tua

TIDORE-PM.com, Setelah bertugas nanti harus tetap menjaga nama baik korps polisi dimanapun akan ditempatkan setelah pendidikan nanti.

Hal ini menjadi pesan Wali kota Tidore Capt H Ali Ibrahim MH saat menerima 49 siswa Latihan Kerja (Latja) Bintara Polri SPN Polda Maluku Utara, di halaman kantor Wali kota Tidore, Senin (5/12/2022) saat melakukan latihan kerja di Kota Tidore.

"Sebagai anggota Kepolisian tetap menjaga korps polisi, menjaga nama baik orang tua dan terus melakukan yang terbaik dalam mengayomi masyarakat, pesan Ali Ibrahim.

Capt, H. Ali Ibrahim berharap sebanyak 49 siswa SPN Polda malut yang melaksanakan magang di Kota Tidore ini agar dapat mengimplementasikan ilmu yang didapatkan kepada masyarakat selama berada di Kota Tidore.

Tambah Ali, selama menjadi siswa latja pastinya dilatih dalam kemampuan dan mental selama pendidikan, maka dari itu jagalah terus nama baik Daerah masing-masing dan nama baik orang tua.

"Tidak semua orang bisa lolos pada Bintara Polri ini, maka gunakanlah waktu kalian dengan sebaik-baiknya untuk menjadi abdi negara yang baik," ulas Ali Ibrahim.(mdm/red)

Komentar

Loading...