Warga Jiko Cobo Haukul Yakin Nomor 2 Menang

Paslon AMAN

TIDORE-PM.com, Warga kelurahan Jiko Cobo Kecamatan Tidore timur kota Tidore kepulauan menyakini pertarungan politik pada pilkada kota Tidore pada 9 Desember nanti, paslon Capt H Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (Aman) nomor 2 akan menjadi pemenang dengan dukungan yang begitu nyata terlihat di kota Tidore.

Aman d Jiko Cobo

Keyakinan yang diamini pendukung Aman di Jiko Cobo ini disampaikan tim pemenang Aman nomor 2 Faldi dalam sambutanya pada pelaksanaan kampanye, jumat (13/11/20) malam tadi.

Calon wali kota Ali Ibrahim bersama imam Syarah di Kelurahan Topo Usai Jumat

"Dari tiga paslon di Kota Tidore peluang kemenangan masih berpihak pada paslon nomor 2 Capt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen , kami warga Jiko Cobo Haukul Yakin itu," kata Faldi.

Kemenangan Aman bukan hanya sebuah asal ucapan belaka namun fakta yang diihat dari respon warga kota Tidore, baik di empat kecamatan dalam pulau Tidore dan empat kecamatan daratan Oba antusias memenangkan Aman sangat terlihat. Bukti ini kita bisa saksikan bersama dalam setiap pelaksanaan kampanye paslon nomor 2 penyambutan warga begitu terharu penuh gembira dan itu murni warga setempat bukan dari mobilisasi Aman.

Olehnya itu, Faldi mengajak kepada seluruh warga jiko cobo yang didominasi paslon nomor 2 untuk tidak perlu khawatir karena berada pada pilihan kemenangan 9 Desember. "Orang di Oba begitu cinta sosok Aman yang setiap saat dengan mereka begitu juga kami disini jiko cobo, Aman masih terlalu kuat dan sulit di kalahkan,’’ terang Faldi.

Senada, ketua PKS Kota Tidore Kepulauan Nurdin Abdullah yang juga putra jiko Cobo menyatahkan, kekuatan Aman merupakan fakta politik kota Tidore kini, kelurahan jiko cobo sangat menghargai proses Demokrasi yang berlangsung siapa saja bisa datang berkampanye di jiko cobo, namun soal pilihan Aman menjadi pilihan kita semua.

Pada kesempatan ini, ditegaskan Nurdin jika ada kandidat lain mengatakan, mereka berdua tidak berbuat apa-apa itu tidak benar. "Banyak kebijakan mereka berdua yang dinikmati kita semua, Berkat mereka berdua banyak manfaat yang kita rasakan bersama, dan soal kemenangan komitmen warga jiko cobo masih sama seperti periode pertama jiko cobo Aman tetap unggul,’’ tegas Nurdin.

Pada kesempatan ini, calon wakil wali kota Tidore Muhammad Sinen yang berkesempatan hadir dalam pelaksanaan kampanye mengucapkan rasa syukur atas dukungan serta komitmen warga jiko cobo selama ini masih tetap bersama Aman dan siap memenangkan paslon Aman pada 9 Desember nanti.

"Sebagai orang yang ikut menentukan nama Jiko cobo dalam pemekaran Kelurahan Desa di tiap kecamatan di Kota Tidore saya yakin Aman akan menang di sini," ucapnya.

Sebelumnmya dihari yang sama, Calon Wali Kota Tidore Tidore Capt H Ali Ibrahim melaksanakan Shalat jumat berjamaah bersama warga kelurahan Topo, dan se usai Jumat calon wakil wali kota Tidore Muhammad Sinen melakukan blusukan dan memantapkan jumlah rill pendukung Aman nomor 2 di Kelurahan Doyado Tidore Timur.(mdm/red)

Komentar

Loading...