poskomalut.com
baner header

Warga Minta Pemda Halteng Segera Nyalakan Lampu Jalan

WEDA-PM.com, Warga di Halmahera Tengah, menyatakan harapanya agar Pemda Halmahera Tengah, menyalakan lampu jalan yang sudah terpasang sejak lama. Sebab, sebagian lampu jalan di Ibu Kota Weda tidak menyala, akibatnya, kota Weda terlihat gelap gulita di malam hari. “Kami berharap Pemda dalam hal ini Dinas terkait segera menyalakan semua lampu jalan yang ada di Kota Weda,”ungkap Samsul salah satu Warga Weda, Senin (13/1/2020).

Selama ini kata Dia, lampu jalan yang menyala hanya terlihat di seputaran jalan depan Mesjid Raya Weda hingga menuju RSU Weda. Sementara lampu jalan di depan perumahan DPRD dan lampu jalan depan puskesmas Weda, ada juga yang tidak menyala. “Kita lihat hanya sebagian lampu jalan saja yang menyala. Seperti di jalan depan mesjid raya hingga jalan menju RSU, dan ada sebgaian lampu jalan di depan perum eselon II. Kalau yang sebagian tidak nyala,” jelasnya.

Seharusnya, Pemda Halteng, dalam hal ini dinas terkait sudah harus mengecek semua lampu jalan di kota Weda, mana saja yang pada malam hari tidak menyala agar segera dinyalakan, jika ada masalah atau gangguan segera diatasi. Karena kalau tidak kota Weda terlihat gelap gulita di malam hari, terutama jika kita melewati jalan depan puskesmas dan perumahan DPR. “Dinas terkait harus cek untuk tahu apa kendala maupun penyebab sebgaian lampu jalan di Weda tidak menyala. Jangan biarkan Weda gelap. Apa gunanya lampu jalan tapi tidak dinyalakan,” ujarnya. (msj/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: