Warga Oba Tengah Siap Adaptasi Kebiasaan Baru

Foto bersama PMI Tidore, Camat Oba tengah dan peserta usai kegiatan

TIDORE-PM.com, Kecamatan Oba Tengah Kota Tidore Kepulauan siap siaga tanggap akan darurat bencana dan telah siap beradaptasi melaksanakan aktifitas kebiasaan baru ditengah wabah covid-19 yang hingga saat ini belum berahir.

Hal ini disampaikan Kepala kecamatan Oba Tengah H Rudy Ipaenin SSTP, MH kepada Posko Malut, Selasa ( 24/11) kemarin saat ditemui. ’’ Untuk kota Tidore Oba Tengah sudah siap siaga mengahadapi tanggap darurat bencana dan siap beradaptasi kebiasaan baru,’’ kata Rudy.

Menurut Rudy, kesiapan Kecamatan Oba tengah ini setelah baru-baru ini dilaksanakannya sosialisasi edukasi kebencanaan dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru yang dilaksanakan PMI kota Tidore sekaligus  pelantikan pengurus PMI ranting Kecamatan Oba Tengah masa Bakti Tahun 2020 – 2025 yang dilaksanakan pada 17 November lalu ditandai dengan penyerahan masker dan Hand Sanitizer.

Atas kesiapan ini, Camat Oba Tengah, H. Rudy Ipaenin, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada PMI Kota Tidore Kepulauan atas perhatiannya yang sangat besar kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan melalui kegiatan edukasi dan sosialisasi yang dilaksanakan.

Kegiatan seperti ini sangat penting dan memiliki manfaat bagi masyarakat sehingga sebagai Camat, kami berharap agar di tahun-tahun  akan datang PMI Kota Tidore Kepulauan dapat terus aktif melaksanakan kegiatan di bidang sosial kemasyarakatan yang merupakan tugas-tugas kepalangmerahan,’’ pungkas Rudy.(mdm/red)

Komentar

Loading...