Warga Tarau dan Sango Terima Bansos

Suasana pembagian Bansos warga Kelurahan Tarau yang dipusatkan di Kantor Lurah Tarau.

TERNATE-PM.com, Warga Kelurahan Tarau dan Kelurahan Sango Kecamatan Ternate Utara Kota Ternate, Sabtu (9/5/2020) telah menerima Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dari Pemerintah Kota Ternate melalui Dinas Sosial (Dinsos). Pemberian bansos ini khususkan kepada masyarakat Kota Ternate yang terdampak Covid-19.

Kepala Kelurahan Tarau Rizal Tomagola kepada poskomalut.com, mengatakan sebanyak 116 Kepala Keluarga (KK) Kelurahan Tarau sudah menerima Bansos yang diberikan di Pemkot Ternate melalui Dinas Sosial Kota Ternate.

"Jadi ada 116 paket bansos yang sudah selesai diserahkan ke warga. Namun pembagian ini dikhususkan kepada warga yang tak pernah sama sekali dapat bantuan pemerintah kota," katanya

Mantan pemain bintang Persiter Ternate ini, menghimbau kepada warga Tarau tetap jaga kondisi kesehatan diri dan keluarga dan lingkungan saling mengingat dan mensupport kegiatan dan himbauan-himbauan Pemkot Ternate, salah satunya adalah dengan upaya bersama dalam memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19.

"Semoga pandemik ini dapat segera berlalu dan aktifitas warga bisa normal kembali," ujarnya.

Lanjutnya, tak lupa juga warga Kelurahan Tarau mengucapkan terimkasih atas pemberian bansos dari pemkot dan provinsi Malut dan atas pemberian ini akan dipergunakan dengan sebaikanya.

Sedangkan Lurah Sango Abdul Gani Lating mengatakan wargan Sango yang berhak telah menerima bansos terebut sebanyak 222 KK yang dibagikan secara serentak har ini.

"Agar warga selalu mensyukuri segala nikmat dan rezeki dari Allah SWT bansos ini juga pemberian Allah melalui Pemkot Ternate, apabila ada warga yang belum masuk dalam pemberian bansos kali ini tetap tenang selalu berkoordinasi dengan pemerintah kelurahan insya Allah akan tetap dapat pada berikutnya,"katanya.

Abdul Gani mengimbau kepada warga masyarakat Sango juga agar tetap mengikuti anjuran pemerintah agar tetap menjaga jarak dan memakai masker demi kebaikan diri sendiri dari bahaya penyebaran Covid-19. (sam/red)

Komentar

Loading...