poskomalut.com
baner header

Wawali Tikep dan Investor Bahas Kerjasama Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

TIDORE-PM.com, Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Senin , Selasa ( 10/12/2019) siang menerima kunjungan salah satu investor yang bergerak di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.   Dalam pertemuan ini Wakil Wali Kota Muhammad Senin, didampingi Sekretaris Daerah Asrul Sani Soleiman, dan para investor asal Cina dan Dubai, dipimpin Riki bersama Jojau  Kesultanan Tidore Amin Faruk, yang mengutarakan maksud atas kunjungan ini. Kunjungan ini selain silaturahmi juga ingin bekerja sama dengan pemerintah Kota Tidore .

Merespon niat baik investor, Wakil Wali Kota Muhammad Sinen mengatakan maksud kunjungan ini selaras dengan visi misi Pemerintah Kota Tidore, yakni terwujudnya kemandirian Kota Tidore Kepulauan sebagai Kota Jasa Berbasis Agro Marine, yang nantinya diharapkan akan mampu mengembangkan pariwisata dan menguatkan perekonomian.

 Wakil Wali kota juga berharap pertemuan ini dapat berlanjut dalam pertemuan yang lebih serius untuk membahas sektor-sektor apa saja yang bisa dijadikan kerjasama. Ia juga mengingatkan Kota Tidore Kepulauan terbuka untuk semua investor , namun hal tersebut perlu memperhatikan aturan-aturan yang berlaku. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: