Wawali Tikep : Warga yang Belum Dapat Bantuan Segera Melapor

Wawali Tidore Muhammad Sinen SE.

TIDORE-PM.com, Pembagian biaya hidup masyarakat berupa paket sembako di  Kota Tidore Kepulauan, selama penutupan akses keluar masuk sejauh ini masih terdapat sejumlah masyarakat yang belum menerima bantuan. Atas persoalan ini Pemerintah Kota Tidore mengharapkan segera dilaporkan untuk dilakukan penyesuian.

Wakil Wali Kota Tidore, Muhammad Sinen, kepada Posko Malut mengatakan, seluruh lurah dan kades telah diintsruksikan untuk mengakomodir  masyarakat yang belum kebagian bantuan. ’’Memang masih ada masyarakat yang belum menerima bantuan. Maka itu sudah diserahkan ke pihak kelurahan dan desa untuk kembali mendata diluar keluarga yang ada berstatus ASN, TNI dan Polri,’’ terangnya.

Dikatakan Sinen, bantuan bagi masyarakat ini sedianya dapat diberikan kepada seluruhnya namun ada pengecualian yang harus dipatuhi. Apalagi bantuan ini sangatlah mendadak dilakukan sehingga terdapat pendataan yang tercecer. “Maklum saja sebagai manusia pasti ada khilaf terutama mereka yang ada di tingkat kelurahan dan desa, “ujarnya.

 Bagi masyarakat yang belum menerima bantuan untuk dapat berkoordinasi dengan pihak kelurahan desa masing-masing. Selanjutnya pihak kelurahan desa segera mendata kembali untuk diberikan hak masyarakat yang disalurkan selama masa penutupan akses keluar masuk Kota Tidore,’’ pungkas Muhammad Sinen.(mdm/red)

Komentar

Loading...