poskomalut.com
baner header

Wings Air Kembali Beroperasi di Kao Halut

TOBELO-PM.com, Pasca beberapa bulan penerbangan pesawat wings air tidak beroperasi di bandara Kaubang Kao, Kabupaten Halmahera Utara (Halut). Minggu (01/12/2019) wings air kembali beroperasi. Hal ini mendapat angin segar bagi masyarakat Halut untuk bisa menikmati perjalanan melalui pesawat dengan rute Kao Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Kadis Kominfo Halut Deky Tawaris mengatakan, wings air kembali beroperasi dalam seminggu empat sampai lima kali penerbangan, yang disediakan wings air pergi pulang (PP). Beroperasinya pesawat ini, kemudian mendapat tanggapan positif dari sejumlah masyarakat kepada pemerintah daerah, Bupati dan wakil bupati, atas upaya Pemda yang telah berkordinasi dengan pemerintah pusat dan pihak wings air di Jakarta, sehingga pesawat wings air kembali beroperasi di Halut. “Kini masyarakat sudah bisa melakukan penerbangan melalui wings air di bandara Kaubang Kao, dalam seminggu lima kali penerbangan dengan lintas PP, dengan rute penerbangan Kao Manado,” tuturnya.
Juru bicara Bupati itu meminta dukungan seluruh masarakat, dan lebih khusus pemerintah daerah Pemda Halut untuk memanfaatkan fasilitas peberbangan wings air melalui bandara kuabang kao. “Saat ini masyarakat sudah bisa mengakses penerbangan wings air melalui bandara Kaubang Kao, dengan tujuan Kao Manado,” pintanya.
Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro saat dikonfirmasi membenarkan, Wings Air mempunyai layanan penerbangan pulang pergi (PP) untuk Bandara Kaubang Kao rute Kao Manado. “ Iya, kembali beroperasinya jaringan ini, Wings Air terus berupaya guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di wilayah Manado Sulawesi Utara dan Kaubang Kao, Maluku Utara, serta wisatawan dan pebisnis dari berbagai daerah (travelers),” kata Danang. (Mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: