Zikir dan Donor Darah Bakal Warnai HUT Halsel ke 17

LABUHA-PM.com, Hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Halmahera Selatan yang ke - 17 digelar serba religious, pasalnya dalam suasana pandemik Covid-19. Seluruh mesjid yang ada di Halsel diarahkan untuk melakukan zikir akbar, selain itu pemerintah setempat menggelar donor darah yang dipusatkan di Aula Kantor Bupati Halsel, Senin (8/6).

Sekretaris daerah (Sekda) Halsel, Helmi Surya Botutihe dikonfirmasi mengatakan, Sehubungan dengan situasi pandemi maka HUT Halsel tahun ini disesuaikan dengan kondisi tersebut, yang mengharuskan adanya social distancing. Namun demikian dengan segala keterbatasan acara HUT Halsel tetap diadakan kegiatan, rapat paripurna dalam rangka HUT Halsel yang ke - 17 tanggal 8 Juni di DPRD Halsel, diimbau ke seluruh masjid di seluruh wilayah Halsel untuk zikir dan baca doa tolak bala ba’da magrib tanggal 8 Juni, serta akan dilakukan donor darah tanggal 8-9 Juni di kantor bupati.

"Kita lakukan dengan harapan Halsel bisa terbebas dari virus mematikan ini, kita himbauan semuanya berzikir, ada juga rapat paripurna yang kita gelar malam ini di DPRD Halsel,"jelasnya. (echa/red)

Komentar

Loading...