1. Beranda
  2. Kota Ternate
  3. Promo News

Keluarga Besar Prof. Dr. Saiful Deni Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Oleh ,

TERNATE-PM.com, Selama mengabdi sebagai Akademisi kemudian memegang amanah menjadi Rektor di Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU), Selasa (17/03). Prof. Dr. Saiful Deni resmi dikukuhkan sebagai Guru Besar Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UMMU. Dalam pengukuhan itu, Keluarga besar Prof mengucapkan terima kasih tidak terhingga ke semua pihak yang mendukung.

Bertempat di Gedung Hotel Grand Dafan Ternate, Mewakili Keluarga besar Jamila Abbas Istri tercinta Prof. Dr. Saiful Deni, mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih yang tidak terhingga. Ucapan itu, atas segala bentuk dukungan dan partisipasi semua pihak hingga terlaksananya acara pengukuhan Guru Besar Prof Dr. Saiful Deni. lebih khususnya kepada panitia dan civitas Akademika UMMU Ternate.

"Kami juga ucapkan terima kasih pada Kepala LLDIKTI Wilayah XII berserta staf dan Prof. Lincollin Arsad Majelis Dikti Pimpinan Pusat Muhammadiyah, meski dalam kondisi tidak sehat, tapi menyempatkan hadiri pada acara pengukuhan," katanya.

Ia menuturkan, Atas setiap dukungan semua pihak, sebagai Keluarga hanya doa yang bisa disampaikan.

"Hanya doa yang bisa kami sampaikan, semoga semuanya bernilai ibadah, dan mendapatkan imbalan yang setimpal disisi Allah SWT," tuturnya sembari merendah diri. (mar/red)

Baca Juga