Camat Tobelo Ikut Rapid Tes Covid 19 Dengan Hasil Negatif

TOBELO-PM.com, Selama 16 hari Camat Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Samuel Coloba mengikuti kebijakan karantina mandiri di rumah. Selasa (07/04) Samuel kemudian mengikuti Rapid test corona virus. Beruntung hasil Rapid test negatif.

"Saya setelah melakukan karantina mandiri selama 16 hari di rumah, kemudian saya juga langsung mengikuti rapid test di Posko Utama Corona virus, Rumah Dinas Bupati Halut, dan hasilnya negatif," Ungkap Camat.

Lanjut ia, sejak menjalani karantina mandiri dirumah selama 16 hari, dirinya kemudian melaporkan ke kepala Puskesmas Tobelo untuk mengikuti rapit test. "Awalnya telah lapor ke kepala Puskemas Tobelo sejak jalani masa karantina dan selesai masa karantina, kemudian resmi ke Posko utama untuk Rapit Tes," ujarnya.

Ia berharap, setiap warga wajib melakukan rapid tes Corona virus, hal ini mengikuti protokoler kesehatan sesuai peraturan kementrian kesehatan dan buku saku panduan kesehatan dari Pemda Halut, dalam rangka menangani untuk memutuskam mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Halut. "Saya mengajak mari seluruh masyarakat Tobelo khususnya agar melawan Corona virus dengan mematuhi setiap imbauan Pemda Halut, demi keselamatan kita bersama," harapnya. (mar/red)

Komentar

Loading...