poskomalut.com
baner header

FM-Mantap Kantongi SK Rekomendasi Empat Parpol

TOBELO-PM.com, Langkah petahana Frans Manery-Muhlis Tapi Tapi (FM-Mantap), untuk berkontestasi di Pilkada Halut 2020, semakin aman. Ini setelah pasangan petahana mengantongi SK rekomendasi empat partai politik (Parpol).

Meski sudah memenuhi syarat lima kursi untuk bisa mendaftrakan diri ke KPU, tetapi FM-Mantap tidak mengendorkan niatnya untuk berburuh parpol lain, seperti Partai Demokrat.

“Saat ini kami sudah kantongi empat rekom Parpol, yakni Golkar tiga kursi, PKPI tiga kursi,  Nasdem dua kursi, Hanura dua kursi, maka suda 10 kursi yang kami kantongi. Sementara syarat hanya lima kursi, tetapi kami masih mengejar rekom Demokrat,” tegas Frans Manery, Selasa (30/06).

Lanjutnya, empat parpol yang sudah dikantongi itu, telah memenuhi syarat pendaftaran di KPU nanti. Namun, dirinya tetap berkeinginmendapatkan rekomendasi Demokrat. Apalagi saat ini Frans dan Muhlis sudah dipanggil DPP Demokrat.

“Kita sudah diundang oleh DPP Demokrat, kita tinggal mengawal, jika Ketua Bapillu Demokrat Halut mengatakan bahwa Demokrat sudah ke kami, maka itu karena partai mereka,” ujarnya. (mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: