67 Paket Proyek di Morotai Dilelang

Paket Proyek

MOROTAI-PM.com, Sejak Januari hingga Juni 2020, sudah 56 paket fisik dan 11 paket non fisik yang sudah ditenderkan Bagian Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (BULPBJ) Pulau Morotai.

"56 paket fisik dan 11 paket non fisik sudah tender dari Januari hingga Juni," ungkap kepala BULPBJ Pulau Morotai M. Jain A Kadir, kepada wartawan.

Menurutnya, puluhan paket yang sudah dilelang itu, terdiri dari dua sumber anggaran yakni Dana Alokasi Umum (DAU) dan Dana Alokasi Khusus (DAK).

"paket fisik yang belum dilelang 9 paket, dan non fisik 7 paket, kalau yang sementara dalam proses lelang 3 paket yaitu Talud Penahan Ombak Desa Momijiu, Talud Penahan Ombak Desa Usbar Pantai, dan Talud Penahan Ombak Leo Madoro, totalnya Rp 4,7 miliar," sebutnya. 

Menurutnya, selain paket yang dalam proses lelang, terdapat juga paket yang belum dilelang. Hal ini karena dari data yang masuk, masih banyak proyek yang adminitrasinya belum masuk, sehingga belum bisa diproses untuk lelang. Bahkan terdapat dinas yang proyeknya dipending.

"Ada ditunda dan ada yang di pending tapi saya tidak tau mana yang di pending dan di tunda, bisa langsung kordinasi dengan dinas terkait saja," pungkasnya. (ota/red)

Komentar

Loading...