poskomalut.com
baner header

8 PPK Halut Diberi Sertifikat Penghargaan

TOBELO-PM.com, Berhasil menyelenggarakan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI melalui KPU Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Sabtu (28/12/2019) memberikan sertifikat penghargaan ke 8 Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) sebagai tanda terima kasih dan apresiasi.

Dalam penyerahan sertifikat penghargaan ke lembaga ad hock melalui KPU Halut itu, diserahkan langsung Komisioner Devisi SDM KPU Halut Asmawaty Marsaoly, dan didampingi dua komisioner KPU Halut Devisi teknis Sefriando Bitakono, Devisi data Irham Puni ke delapan lembaga ad hock. Penyerahan ini dilakukan secara simbolik, sehingga hanya enam kecamatan yang diundang, namun ada beberapa kecamatan juga ikut hadir.
Delapan lembaga ad hock KPU Halut di 17 kecamatan se kabupaten Halut itu, hanya delapan kecamatan diantaranya PPK Tobelo, Tobelo utara, Tobelo barat, Tobelo selatan, Tobelo Timur, Kao, Kao Indonesia, dan Galela Utara. “Penyerahan sertifikat penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih atas dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai PPK pada Pemilu serentak 2019,” akhirinya.(mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: