Aridh Pua Menang Telak di Pilkades Muhajirin Morotai

Cakades terpilih bersama pendukungnya.

MOROTAI-PM.com, M Aridh Pua menang telak saat melawan M Ridwan Abubakar di pemilihan Kepala Kesa Muhajirin, Kecamatan Morotai Selatan. Cakades nomor urut satu itu mendulang suara dua kali lipat dari lawannya dengan selisih 249 suara.

Data yang dikantongi media ini di lokasi pemilihan, dari 565 suara sah, Cakades nomor 01, M. Aridh Pua memperoleh 407 suara. Sementara Cakades nomor urut 02, M. Ridwan Abubakar memperoleh 158 suara.

Adapun rincian pada TPS 1, Cakades nomor 01 M. Aridh Pua memperoleh 229 suara, sementara Cakades nomor 02 memperoleh 98 suara. Pada TPS 2, Cakades nomor 01 meraih 178 suara, dan Cakades nomor 02 memperoleh 60 suara.

Dengan demikian, Pilkades yang hanya di ikuti dia calon itu dimenangkan M Aridh Pua. Kemenangan calon nomor 1 itu disambut suka cita oleh para pendukungnya

Sementara, M. Aridh Pua, dikonfirmasi usai perhitungan suara mengatakan, terpilih menjadi kepala desa, dirinya bertekad merangkul semua warga yang dulunya terkotak-kotak karena politik.

"Beda pendapat dalam politik itu sudah terbentuk dalam setiap momentum politik. Makanya, hal ini merupakan tugas yang berat bagi saya untuk menyatuhkan perbedaan itu. Kalau kita sudah bersatu, maka yakin dan percaya kita akan lebih muda membangun desa," jelasnya.

Komentar

Loading...