Bidan Cantik Asal Morotai Hilang Di Tobelo

Nurul Pratiwi alias Ega (22), bidan asal Morotai Diduga Hilang

TOBELO-PM.com, Seorang perempuan berprofesi Bidan bernama Nurul Pratiwi alias Ega (22), asal Desa Kenari Kecamatan Morotai Timur, Kabupaten Pulau Morotai, sejak Minggu (31/05) dikabarkan hilang di Wilayah Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

Pasalnya, yang bersangkutan hilang saat perjalan dari Kota Ternate ke Tobelo Kabupaten Halut, sejak empat hari lalu. "Saat di Tobelo Egha tidak lagi ditemukan sampai saat ini, sudah empat hari," Ungkap Keluarga Korban Yulianti Kepada Posko Malut, Rabu (03/06).

Ia meminta, bantuan kepada siapa saja agar dapat melacak korban hilang yang hingga saat ini belum diketahui keberadannya. Bahkan nomor handphone korban yang kerap dihubungipun tak kunjung aktif. Korban seorang Bidan yang bertugas di Puskesmas Bere Bere Kabupaten Morotai. "Korban menghilang dari Ternate pada hari Minggu tanggal 31 Mei 2020, terakhir diketahui di Tobelo dan Sampai sekarang tidak diketahui keberadaanya, jika ketemu bisa menghubungi nomor HP. 0821-8986-3768. 082191011117,"pintanya. (mar/red)

Komentar

Loading...