poskomalut.com
baner header

Bocah 12 Tahun Tewas Tenggelam Di Pantai Desa Wari Kecamatan Tobelo

TOBELO-PM.com, Lantaran asik bermain perahu, nasib naas menimpa Justian Djole, bocah 12 tahun asal Desa Wari, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Ia tewas tenggelam di laut dengan kedalaman 4 meter. 

Justin yang sedang asyik bermain perahu sampan dengan kedua rekannya dikabarkan  meninggal dunia setelah melompat dari perahu. Saat itu perahu yang ditumpangi Justin dan kedua rekannya oleng, sehingga Justin kehilangan keseimbangan dan harus melompat. Saat melompat Justin tidak bisa berenang. Kejadian itu sekitar pukul 17.00 WIT Minggu (13/10), tepatnya Pantai Desa Wari, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halut.

Kapolres Halut AKBP. Yuyun Arif Kus Handriatmo melalui Kasubag Humas Polres Aiptu Hopni Saribu ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Menurut keterangan para saksi yang merupakan teman korban di antaranya Kristian Kabasarang dan Gilbert Toleu, mereka bersama-sama bermain di pantai wari menggunakan perahu sampan. Tiba-tiba perahu oleng dan korban meloncat ke laut.

   Kedua rekan korban berusaha menolongnya namun tak bias karena posisi korban sudah di dasar laut. Keduanya kemudian meminta pertolongan kepada warga sekitar. Beberapa warga mendatangi TKP untuk melakukan pertolongan, namun setelah sampai di TKP korban sudah meninggal. (mg07/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: