poskomalut.com
baner header

Bupati Frans Safari Natal di Galut dan Lolut

TOBELO-PM.com, Bupati Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Frans Manery akhirnya menepati janjinya melaksanakan safari Natal pada 25 Desember 2019 di Galela Utara (Galut), dan Loloda Utara (Lalut). Hal ini menunjukan keseriusan Pemda Halut dalam membangun infrastruktur di Galut hingga ke Lolut.
Semarak Natal 25 Desember 2019 Bupati Halut Frans Manery sekaligus Ketua III MPS GMIH, yang didampingi oleh ketua Penggerak PKK Kab Halut Cristina Lesnusa bersama beberapa Pimpinan OPD, pada, kamis 26 dan 27 Desember 2019 melaksanaka Safari Natal di Kecamatan Lolut dan Galut.”Safari Natal lebih di fokuskan pada perhatian khusus bagi anak Sekolah Minggu dan Remaja, juga Bagi Ibu Janda dan Duda,”ujar Juru Bicara Pemkab Halut Deky Tawari, Jumat (27/12/2019).
Menurut Kadis Kominfo Deky menuturkan, berkat keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten Halut dalam penyediaan infrastruktur Jalan Desa Salimuli Galut hingga Desa Apulea Lolut yang sudah rampung, membuat sejumlah warga Galut dan Lolut mengucap syukur atas keseriusan Bupati dan Wabup yang membangun jalan. “Berkat jalan yang dibangun kepemimpinan FM Mantap, maka pertama kalinya Sejumlah mobil Pemkab Halut terparkir di Lapanga Bola Kaki Desa Apulea, ini bertanda bahwa akses jalan sudah tembus pada desa terakhir batas kabupaten Halut dan Halmahera Barat,”akhirinya. (Mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: