Bupati Halut Resmikan Kantor Perwakilan Kecamatan Persiapan Teluk Kao

Foto Acara peresmian Kantor Perwakilan Kecamatan Persiapan Teluk Kao

TOBELO-PM.com, Bupati Halmahera Utara (Halut) Ir Frans Manery didampingi Wakil Bupati Halut Muchlis Tapi Tapi, Sabtu (02/04) meresmikan Kantor Perwakilan Kecamatan dan Pelantikan Kepala dan Sekertaris Camat Kecamatan Persiapan Teluk Kao, (2/4/22).

Usai diresmikan kecamatan persiapan Teluk Kao, maka Kabupaten Halut sebelumnya memiliki 17 Kecamatan, kini Kecamatan se Kabupaten Halut bertambah menjadi 18 Kecamatan se Kabupaten Halut. Dalam peresmian kantor perwakilan Kecamatan persiapan itu dengan Penguntingan pita, serta Pelantikan Kepala dan Sekretaris Camat Persiapan dengan Pembacaan Surat Keputusan Bupati Halut Nomor 835/49 BKDPSDA /2022 tentang Pelantikan Kepala dan Sekertaris Perwakilan Kecamatan Teluk Kao atas nama Udin Rakel S.Sos sebagai Pelaksanaa kepala Tugas perwakilan kecamatan teluk Kao serta Mulis Ternate S.IP sebagai pelaksana Sekertaris Perwakilan Kecamatan Teluk Kao.

Bupati Halut Ir Frans Manery mengatakan, Peresmian dan Pelantikan Kepala serta Sekretaris Perwakilan Kecamatan Teluk Kao, sudah direncanakan sejak lama. Tujuannya agar Pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat sudah dapat dilakukan. Sambil menunggu proses selanjutnya yang akan dilaksanakan untuk mendapatkan persetujuan dari Menteri Dalam Negeri.

"Untuk perangkat Kecamatan perwakilan Teluk Kao yang lain kami akan benahi struktur pemerintahan agar roda pemerintahan teluk Kao dapat berjalan dengan baik.Untuk sementara Kantor kecamatan Persiapan Teluk Kao ini merupakan pinjaman dari Desa Bobaneigo, Diharapkan ke depan dapat dibangun kantor sendiri, tentunya dengan pengusulan anggaran pembangunan kantor dan terlebih dulu harus disiapkan lahan," Ujar Frans.

Frans menegaskan, dengan peresmian kantor perwakilan dan pelantikan Kepala dan Sekretaris Perwakilan Kecamatan Teluk Kao untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

"Diharapkan dapat melaksanakan tugas serta meningkatkan pelayanan yang lebih baik, khusus kepada masyarakat di tempat ini," Akhirinya.(Mar/red)

Komentar

Loading...