Cun-Kace Siap Hadang Incumbent di Pilkada Halut

Kasman Hi. Ahmad

Berencana Boyong Empat Parpol

TOBELO-PM.com, Bakal pasangan calon (Baslon), dr. Hariyanto Tantry- Kasman Hi Ahmad (Cun-Kace) siap menghadang incumbent dalam kontestasi Pilkada Halmahera Utara (Halut) 2020.

“Saya dengan dr Cun suda final berpaketan maju bertarung pada Pilkada 2020. Kami suda dalam proses mengejar empat Parpol," ungkap Balon Wabup Kasman Hi Ahmad pada Posko Malut, Senin (26/01/2020).

Bahkan, paket Cun-Kace kini lagi gencar melaku lobi-lobi
politik untuk memboyong empat Parpol, yakni PKPI, PPP, PAN dan Perindo. Mantan
rector UMMU ini membeberkan, tugas mereka saat ini, memfokuskan pada mengejar
empat Parpol yang sementara dalam proses pengambilan rekomendasi.

“Untuk sementara PKPI, PPP, PAN, dan Perindo. Dari keempat Parpol tersebut PKPI baru bersifat Rekomendasi, sementara PPP tinggal tunggu penerbitan SK, dan PAN suda ada SK Rekomendasi, Perindo masih dalam tahap mensasar. Saya dan dr. Cun saat ini suda membagi tugas masing masing, untuk berencana memboyong empat Parpol, untuk PDIP kita masih dalam tahap mensasar," jelasnya.

Sementara tim dr Cun, Ramson Belaha mengakui, paket Cun-Kace suda final bertarung di Pilkada Halut 2020. Sementara itu dr. Cun dan Kace suda empat kali bertemu, untuk menguatkan hubungan Paket Baslon dalam Pilkada 2020. "Memang suda final, karena saat ini suda ada pembagian tugas untuk berencana memboyong Parpol, sebagai syarat melengkapi pendaftaran di KPU," tuturnya. (mar/red)

Komentar

Loading...