Dandim 1508 Tobelo Siap Divaksin

TOBELO-PM.com, Komandan Kodim 1508 Tobelo Letkol Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra dan jajarannya beserta keluarga besar Kodim 1508 Tobelo tanpa ragu bersikap siap untuk divaksinasi. Sikap itu, sebagai kesatria harus mendukung kebijakan negara memutus mata rantai Covid-19.

Terkait dengan rencana distribusi vaksin sinovac Covid-19 asal China di Kabupaten Halmahera Utara. “Saya siap di vaksin Covid-19, dan kami sangat mendukung bahkan bersama jajarannya siap mengawal pemberian vaksin tersebut,” ujar Dandim.

Kita akan menunggu teknis pemberian vaksin tersebut. Prioritas pemberian vaksin yang pertama pada tenaga medis, karena mereka berada di garda terdepan. Prajurit TNI akan terus membantu dalam melakukan pendampingan dan pengamanan selama pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Halut dan Pulau Morotai.

Tentunya, prajurit TNI yang bertugas akan membantu memberikan rasa aman, nyaman dan lancar, menjaga kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan vaksinasi.

“Semoga anggota TNI yang bertugas bersama dengan anggota Kepolisian dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi kelancaran progran vaksinasi,“ ujarnya.

Dandim juga mengajak kepada stakeholder, agar ikut serta mengkampanyekan program vaksin Covid-19 tersebut kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Halut dan Kabupaten Pulau Morotai.

“Ayo kita sosialisasi kepada masyarakat bahwa kita semua siap di vaksin dengan kriteria yang sudah ditentukan. Jangan mudah termakan isu hoax terkait vaksin. Mari bersama bersinergi mencegah dan memutuskan penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (mar/red)

Komentar

Loading...