poskomalut.com
baner header

FM Mantap Terima Semua Kalangan Bangun Halut di Periode ke Dua

Frans : Saatnya Bergandeng Tangan Tuntaskan Pembangunan

TOBELO-PM.com, Usai memenangkan pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Halmahera Utara (Halut), pasangan Frans Manery-Muhlis Tapi Tapi (FM Mantap) membuka diri kepada semua kalangan untuk membantu membangun jajirah Hibua Lamo dikepemimpinan periode kedua.

Bupati terpilih, Frans Manery yang akrab disapa Om Pance itu mengucap syukur dan terima kasih pada rakyat Halut dari Apulea, Loloda Utara hingga Pasir Putih, Kao Teluk yang masih memberi amanat dengan memilih FM Mantap untuk melanjutkan kepimpinana di periode kedua.

Om Pance mengatakan, dari proses pilkada pada 9 Desember 2020 hingga putusan Mahkama Konstitusi (MK) untuk pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) sampai pada penetapan bupati dan wakil bupati terpilih melalui rapat paripurna DPRD Halut, maka sudah saatnya menyudahi perbedaan selama tahapan politik berjalan.

“Sudah saatnya bersama bergandengan tangan membangun Halut agar lebih mantap di periode kedua. Mari kita bersatu dan sudahi perbedaan selama tahapan pilkada. Saatnya kita bersama-sama membangun Halut, tuntaskan dan lanjutkan pembangunan agar Halut kedepan lebih mantap,” ujarnya, Kamis (06/05/2021).

Lanjut Om Pance, FM Mantap juga membuka diri untuk semua kalangan baik Ormas, OKP, LSM. Untuk paslon 02 yang belum diberi amanat untuk memimpin Halut, dirinya berharap dapat bersama FM Mantap untuk membangun Halut yang lebih baik lagi.

“Perbeadaan itu sebuah anugrah dari Tuhan. Untuk itu merawat perbedaan agar tidak terobsesi konflik yang berkepanjangan,” kata om Pance.

“Saatnya kita bersatu dalam perbedaan untuk bergotong royong membangun Halut yang lebih mantap. Mari kita bersama menunjukan kepada rakyat Halut bahwa perbedaan adalah sebuah kemajuan untuk pembangunan.  Kita wujudkan harapan rakyat untuk daerah Halut yang maju, rakyat merasa tenang dan nyaman. Iita sudahi pertikaian, fokus pada pembangunan,” sambungnya.

Disisi lain, politis Partai Golkar itu mengapresiasi kepada pihak Polres, Polda, TNI, Pemda Halut, dan penyelenggara KPU dan Bawaslu yang telah bekerja maksimal untuk mensukseskan pilkada Halut berjalan aman dan lancar.

Ia juga berterima kasih pada seluruh simpatisan, tim dan partai pendukung yang bekerja keras sehingga atas ijin Tuhan yang maha kuasa, FM Mantap kembali memimpin Halut di periode kedua.

“Kami mengapresiasi langka pengamanan TNI Polri, Pemda Halut, kerja keras penyelenggara Bawaslu dan KPU Halut, sehingga proses tahapan pilkada berjalan sesuai ketentuan perundang-undangan. Saya juga mengucap terima kasih tidak terhingga pada pendukung, simpatisan, tim FM Mantap dan partai koalisi yang sudah bekerja berikhtiar untuk memenangkan pertarungan. Seluruh rakyat Halut marih bersama membangun daerah kita lebih baik lagi,” seru Om Pance. (Mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: