poskomalut.com
baner header

Frans Minta Maaf ke Warga Tioua dan Efi Efi

TOBELO-PM.com, Calon bupati Halmahera Utara (Halut) Frans Manery dari pasangan calon (Paslon) Frans Muhlis Tapi Tapi (FM Mantap) sadar belum berbuat banyak untuk Desa Tioua dan Efi Efi Kecamatan Tobelo Selatan. Hal itu membuat Frans meminta maaf ke masyarakat setempat.

“Saya minta maaf untuk empat tahun terakhir saya belum bisa berbuat apa untuk Tioua dan Efi Efi,” Ujar Frans pada saat kampanye terbuka Paslon FM Mantap di Desa Tioua dan Efi Efi, Kamis (01/10).

Frans mengakui,  tidak berbuat banyak untuk kedua Desa itu. Frans menyebutkan bahwa fokus kepemimpinan FM Mantap selama empat tahun itu, Pemda baru bisa melaksanakan pembangunan jalan di Kao Barat, dan Loloda Kepulauan.

Selain itu, juga akibat dari pandemi wabah Corona virus desiase (Covid 19) hingga mengakibatkan krisis keuangan negara bahkan merembet ke tingkat daerah.

“Karena akibat pendemi Covid 19 atau Corona sehingga kami belum bisa berbuat untuk Dua Desa ini, untuk itu saya meminta maaf kepada masyarakat, tetapi semoga kedepan jika sudah tidak ada Corona maka kita akan fokuskan di dua Desa,” Bebernya.

Sementara dalam kampanye terbuka FM Mantap di Desa Tioua itu, melalui amatan wartawan Posko sudah menjalankan sesuai protap Kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan, menggunakan masker, dan melibatkan peserta kampanye hanya 50 orang dalam tenda.

Selain itu, masa terlihat membanjiri kampanye FM Mantap, hal itu terlihat dijalan dan diluar sibuah masa begitu antusias mendukung FM Mantap. “Kami pastikan dua Desa ini FM Mantap menang 80 persen, lihat saja banyak yang datang karna didorong oleh hari nurani,”Jelas Warga Tioua Jefri Hulukity.(mar/red)



Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: