poskomalut.com
baner header

GP Ansor Halut Siap Gelar Konfercab ke-II dan Diklat Dasar

TOBELO-PM.com, Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Halmahera Utara mulai menunjukan eksitensinya dalam mengembangkan roda organisasi serta kehadiranya dapat membawa manfaat bagi Pemuda di Halut. Hal ini sejalan dengan bakal digelarnya Konferensi Cabang (Konfercab) ke-II dan Pendidikan Kilat Dasar Anshor Kabupaten Halut.

 Ketua Panitia Konfercab Jarnawi Dodungo kepada poskomalut.com, minggu (19/1/2020) mengatakan, pihaknya siap menggelar Konfercab ke-II dan Diklat  Dasar GP Ansur Halut.

“Kami siap gelar Konfercab ke -II dan Diklat Dasar GP Ansor Halut,” kata Jarnawi singkat.  

 Menurut Ia, Persiapan panitia Konfercab ke-II dan Diklat Terpadu Dasar Ansor, sementara dalam tahapan kerja untuk persiapan Konfercab.  Untuk jadwal yang disepakati , perpacu pada hasil koordinasi dengan wilayah kegiatan dilaksanakan pada  tanggal 3 sampai  tanggal  5 Februari 2020 nanti.

“Untuk  jadwal  Konfercab kita pastikan dilaksanakan pada awal Februari 2020, bersamaa dengan Diklat Dasar GP Ansor,” tuturnya.

 Lanjut Jarnawi, Terkait anggaran yang ditargetkan untuk menggelar Konfercab, sebesar Rp. 40 juta, anggaran  tersebut  dinilai wajar, pasalnya,  pihak panitia  bakal menghadirkan pengurus pusat GP Ansor.

 “dengan anggaran sebesar ini, kami bakal di hadirkan pengurus pusat GP Ansor, kemungkinan ketua Umum atau Satkornas Banser PP Ansor, panitia juga akan membuka kesempatan kepada anak muda di Halut untuk mengikuti DTD, sementara formulir pendaftaran sudah disiapkan dan sebagian sudah didistribusi,” tandasnya. (mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: