poskomalut.com
baner header

Hans Nahkodai MPC PP Halut

TOBELO-PM.com, Perhelatan Musyawarah Cabang (Muscab) MPC Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Jumat (25/09) berakhir secara aklamasi. Hal itu, Hans Loleng Pasimanyeku terpilih menahkodai Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Halmahera Utara (Halut) secara aklamasi tanpa lawan tanding.

Terpilihnya secara aklamasi itu, lantara Hans sebagai Kandidat tunggal dengan didukung 14 Rekomendasi PAC PP Se Kabupaten Halut tanpa lawan tanding, karena seluruh 14 PAC PP se Halut memberikan rekomendasi pencalonan kepada Hans. Dalam Muscab itu dipimpin langsung ketua Stering Comite yang juga sebagai Sekretaris Wilayah MPW PP Malut Adi Mahdi.

Sekwil MPW Pemuda Pancasila Provinsi Maluku Utara Mahdi Jasim mengatakan, Pelaksanaan Muscab MPC PP Halut ke IV itu sudah memenuhi syarat Qorum 50 plus satu sesuai ketentuan AD/ART Pemuda Pancasila. Pelaksanaan Muscab itu dilaksanakan secara aklamasi lantaran hanya ada satu calon. Aklamasi itu, Hans Loleng sebagai Ketua terpilih tanpa lawan tanding.

“Iya Muscab sudah sesuai mekanisme dan prosedur Muscab, dan Hans Loleng terpilih secara aklamasi,” Ujar Mahdi.

Lanjut Mahdi, yang biasa disapa Ko Kasus itu, menegaskan, Ketua terpilih harus mampu membangun konsolidasi organisasi, dan menghidupkan organisasi sesuai dengan kaidah dan norma Pemuda Pancasila. Selain itu, Ketua terpilih sebagai ketua formatur untuk menyusun komposisi personalia kepengurusan MPC PP Halut.

“Ketua terpilih harus menjalankan amanah organisasi sesuai kaidah dan norma Pemuda Pancasila,” Ujarnya.

Sementara Ketua Terpilih Hans Loleng Pasimanyeku mengatakan, mengucapkan terimah kasih pada 14 Ketua PAC PP se Halut yang telah memberikan amanah untuk memimpin MPC Pemuda Pancasila satu periode. Tentunya amanah ini, dirinya akan mengemban sesuai koridor organisasi.

“Saya berterimah kasih pada 14 PAC PP se Halut dan panitia yang telah mensukseskan Muscab ini, lebih khusus buat MPW PP Malut serta ketua Karteker Iksan Lutfi yang suda bekerja mensukseskan kegiatan berjalan lancar,” Tutupnya.(mar/red)



Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: