poskomalut.com
baner header

Jaga Perdamaian Jelang Pelantikan Presiden, Polda Apresiasi Bupati Halsel dan Halbar

TERNATE-PM.com, Kapolda Maluku Utara  Brigjen Pol Suroto melalui Kabid Humas Polda Malut, AKBP Yudi Rumantoro, memberi apresiasi kepada dua kepala daerah (Kada) Bupati Halsel Bahrain Kasuba dan Bupati Halbar Danny Missy. Pasalnya, kedua kepala daerah itu berjanji bakal menjaga perdamaian sampai jelang pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober nanti.

“Polda Malut sangat apresiasi dan beri hormat tertinggi kepada dua kepala daerah ini yang telah mewakili wilayahnya masing-masing untuk menyuarakan kedaiman dalam menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI nanti. Serta menghidarai perbuatan anarkisme dan radiakalisme,”kata Yudi, kepada Posko Malut, di ruang kerjanya kemarin.

Menurut mantan Kapolres Halut ini, seperti dikutip dalam pernyataan Bupati Halsel dan Bupati Halbar melalui kedua pemerintah kabupaten,  mengajak masyarakat untuk menolak aksi unjuk rasa anarkis, menolak aksi terorisme dan radikalisme serta mendukung terlaksananya pelantikan presiden dan wakil presiden yang aman dan lancer. “Pelakasanaan pelantikan presiden yang aka dilaksanakan 20 Oktober nanti diharapkan pelaksanaan dapat berjalan aman dan damai, sehingga kita dapat meneruskan pembangunan bangsa dan negara,” katanya. (red)


Artikel ini sudah diterbitkan di SKH Posko Malut, edisi Kamis 16 Oktober 2019, dengan judul ‘Polda Malut Apresiasi Bupati Halsel-Bupati Halbar’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: